Rabu, 31 Agustus 2011

Software Pengusir Nyamuk (Anti Mosquito)




Pernahkah Anda merasa terganggu oleh nyamuk saat “berkomputer ria”? Jika Ya, maka pasti yang anda lakukan yaitu mengusir nyamuk – nyamuk tersebut dengan cara memukul – mukul bagian tubuh yang digigit ataupun memasang alat pengusir nyamuk elektrik / bakar. Namun bagi saya hal itu terlalu melelahkan dan rumit (apalagi pakai obat nyamuk bakar). Lalu, apa ada cara lain yang lebih mudah dan cepat untuk mengusir nyamuk – nyamuk terantimosquito-8sebut?
Jawabannya, YA. Malam minggu lalu, secara tidak sengaja saya menemukan software gratis yang namanya “Anti Mosquito”. Pada deskripsinya, hanya dijelaskan bahwa software ini dapat mengusir nyamuk yang menggangu saat anda “berkomputer”. Awalnya saya kira software ini hanyalah gurauan dan tidak serius. Apalagi dilihat dari ukurannya yang sangat kecil, 252 KB. Namun iseng – iseng saya coba untuk download.
 
Setelah download complete secepat kilat, langsung saya coba, kebetulan waktu itu malam hari. Hasilnya setelah 5 jam (18.00 – 23.00) tidak ada satupun nyamuk yang menyentuh kulit saya. Memang sih, karena hanya dicoba sekali belum terbukti keampuhanya. Mulai hari Minggu keesokannya dan seterusnya sampai tulisan ini ditulis, nyamuk tidak pernah tampak lagi disekitar saya. Wah, berarti software ini nggak bohong dong! Karena ada penjelasan pada softwarenya:
Program ini mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya.
Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.
Kira – kira gitu deh maksudnya… . Nah, bagi saya keuntungannya adalah…
  • Cepat dan mudah. (Tinggal double klik sudah nyala, kalau mau lebih praktis, bisa pilih Run on Startup)
  • Hemat listrik. (Listriknya kan jadi satu sama komputernya)
  • Nyamuk – nyamuk pada hilang deh.



    Software Pengusir Nyamuk (Anti Mosquito)

    atas ujian kinerja software ini 68% berkerja tergantung speaker anda yang besar atau kecil nya ... semakin besar speaker semakin bagus  ..... 

    buat yang pertama kali penggunaan katanya kurang bekerja .... kasiat software ini dirasakan setelah 1 minggu

LANGSUNG AJA DOWNLOAD YA KLIK AJA INI






1 komentar:

About

Dr Hacker Cintha

BTemplates.com

FREE LISTENING MUSIC DHC

small rss seocips Music MP3
Musik Player by CSID
Widget by CSID
MOHON MAAF DR HACKER CINTHA YANG INI SEDANG MAINTRANCE MOHON KUNJUNGI SITUS TERBARU NYA DI BAWAH SUDAH TERSEDIA LINK NYA TERIMA KASIH ''' SORRY PLEASE THIS DR HACKER CINTHA MAINTRANCE PLEASE VISIT THE SITE IS HIS LATEST LINKS BELOW ARE AVAILABLE FOR YOU THANK YOU

MEMBER DHC

Total Visitor

PageRank Baru Dibuat Google Rank Checker

Click Iklan Dapat Uang

Translate

FREE LISTENING MUSIC POINT BLANK REMIX 500Kb Loading Please Wait .....

info pages rank 2,045,924

info pages

,

About

Blogroll

http://adsensecamp.com

Popular Posts