Jumat, 02 September 2011

Tanggal Rilis : 9 July 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Angelina Jolie, James McAvoy and Morgan Freeman

Ringkasan Cerita FILM WANTED (2008) :

Wesley bertemu Fox saat ia sedang membeli obat untuk meredakan rasa gelisahnya. Dalam pembicaraan singkat, Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak meninggal saat Wesley baru berusia 7 hari. Ayah Wesley adalah sorang pembunuh bayaran yang baru saja meninggal 1 hari sebelumnya dan bahwa Wesley adalah target berikutnya.
Sebelum sempat berpikir, Cross (Thomas Kretschmann), orang yang membunuh ayah Wesley datang untuk membunuh Wesley. Untungnya Fox mampu mengatasi keadaan dan membawa Wesley yang masih kebingungan ke markas Fraternity yang dipimpin oleh Sloan (Morgan Freeman). Sloan kemudian menjelaskan bahwa Wesley mewarisi bakat ayahnya yang memiliki refleks sangat cepat melebihi manusia biasa dan mengajak Wesley bergabung. Wesley yang masih kebingungan kemudian menolak tawaran ini dan memutuskan untuk pergi.

Namun keesokan harinya saat Wesley kembali mendapat perlakuan buruk dari atasan dan teman kerjanya, Wesley memutuskan untuk bergabung dengan Fraternity. Dan mulailah Wesley mendapat pelatihan sebagai seorang pembunuh profesional mulai dari menembak menggunakan pisau sampai bertarung tangan kosong.
Di saat yang sama, Cross mulai membunuh anggota Fraternity satu per satu. Sloan yang merasa terdesak kemudian memutuskan untuk mempercepat pelatihan Wesley. Sloan yakin bahwa hanya Wesley yang sanggup membunuh Cross. Mampukah, Wesley melaksanakan tugas berat ini?

film
DONLOAD 

Subtitle Ve Indo
download

4 komentar:

  1. Film ini Pertama kali Tayang di indonesia yaitu di TRNS7

    BalasHapus
  2. mr.checker bisa pake KGB archiver biar file yg besar bisa jadi kecil, misal 600MB jadi 7MB

    BalasHapus
  3. bisa saja,,
    tapi menurut pengalaman saya, saat file di compress terlalu kecil, ketika di buka atau di decompress file nya jadi corrupt atau rusak..

    dan KGB menurut saya masih belum belum bagus saat mengompress file, labih baik menggunakan 7-Zip atau WinRAR (numpang promosi hehehe)

    BalasHapus
  4. ya kalo di compress sampe kecil gitu resiko nya file Crash / corrupt

    BalasHapus

About

Dr Hacker Cintha

BTemplates.com

FREE LISTENING MUSIC DHC

small rss seocips Music MP3
Musik Player by CSID
Widget by CSID
MOHON MAAF DR HACKER CINTHA YANG INI SEDANG MAINTRANCE MOHON KUNJUNGI SITUS TERBARU NYA DI BAWAH SUDAH TERSEDIA LINK NYA TERIMA KASIH ''' SORRY PLEASE THIS DR HACKER CINTHA MAINTRANCE PLEASE VISIT THE SITE IS HIS LATEST LINKS BELOW ARE AVAILABLE FOR YOU THANK YOU

MEMBER DHC

Total Visitor

PageRank Baru Dibuat Google Rank Checker

Click Iklan Dapat Uang

Translate

FREE LISTENING MUSIC POINT BLANK REMIX 500Kb Loading Please Wait .....

info pages rank 2,045,924

info pages

,

About

Blogroll

http://adsensecamp.com

Popular Posts