Minggu, 02 Oktober 2011

Smadav 2011 Rev. 8.7 :

Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

Penambahan database 100 virus baru
Virus (atau lebih tepatnya Malware)
yang banyak menyebar di Indonesia saat ini kebanyakan adalah virus buatan luar negeri yang sifatnya masih mirip dengan virus lokal. Virus-virus inilah yang menjadi target-target Smadav versi terbaru ini. Virus lokal sendiri saat ini sudah mulai menurun penyebarannya dan sangat jarang ditemukan. Ini kami simpulkan dari sampel-sampel virus yang di-upload oleh Smadaver di www.smadav.net.Smadav Virus Scanner Engine (SmadEngine.dll)

Engine lama Smadav yang telah digunakan sejak 2006 tidak digunakan lagi sejak Smadav 2010 Rev. 8.1 ini. Perombakan ulang Virus Scanner Engine inilah yang membuat rilis Smadav tertunda sebulan lebih. Engine terbaru ini benar-benar ditulis ulang dari nol menggunakan bahasa pemrograman C++ dengan menyempurnakan engine sebelumnya yang masih ditulis dengan Visual Basic. Sebagian besar teknik pendeteksian virus yang ada di engine baru ini telah dirubah dan disempurnakan menjadi lebih baik. Penggunaan memori di engine baru lebih stabil dan efisien dibandingkan engine lama, begitu pula kecepatan scanning yang juga menjadi lebih cepat.
Kompatibel di Windows Vista & 7
Pada Rev. 8 dan rev-rev sebelumnya Smadav memang masih belum kompatibel 100% di Windows Vista dan Windows 7. Tapi di Rev. 8.1 ini Smadav baik scanner maupun protector-nya sudah mendukung dan kompatibel 100% untuk digunakan di Windows Vista dan Windows 7.
Berikut ini adalah daftar lengkap penyempurnaan Smadav 2010 Rev. 8.1 :
  • Engine scanner baru (SmadEngine.dll) untuk mendeteksi virus lebih cepat dan akurat.
  • External Database (Smadav.loov) untuk memudahkan update database untuk Revisi berikutnya.
  • Plug-in klik kanan di explorer terbaru (SmadExtc.dll) yang lebih baik.
  • Kompatibel di Windows Vista & 7.
  • Pendeteksian beberapa Virus Internasional yang banyak menyebar di Indonesia (Sality & Alman) sudah lebih cepat dan akurat.
  • Penambahan database lebih dari 100 virus baru beserta varian-variannya
  • Perbaikan false alarm pada beberapa file.
  • Penyempurnaan metode blacklist key ilegal Smadav Pro
  • Perubahan struktur tim Smadav untuk tahun 2010
  • Penambahan menu uninstall di Tray Icon untuk memudahkan proses uninstall
  • Dan banyak penyempurnaan lainnya …
Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro tapi disini ada dapat mendownload Geratis yang Persi Pro.


New Update 2011-2012

Smadav 2011 Rev. 8.7 dirilis !!!

Key nya supaya menjadi Pro

supaya lebih mantab anda download Regeditnya di bawah ini
sambung ke halaman smadav pro key permanent

0 Komentar Boss:

Posting Komentar

About

Dr Hacker Cintha

BTemplates.com

FREE LISTENING MUSIC DHC

small rss seocips Music MP3
Musik Player by CSID
Widget by CSID
MOHON MAAF DR HACKER CINTHA YANG INI SEDANG MAINTRANCE MOHON KUNJUNGI SITUS TERBARU NYA DI BAWAH SUDAH TERSEDIA LINK NYA TERIMA KASIH ''' SORRY PLEASE THIS DR HACKER CINTHA MAINTRANCE PLEASE VISIT THE SITE IS HIS LATEST LINKS BELOW ARE AVAILABLE FOR YOU THANK YOU

MEMBER DHC

Total Visitor

PageRank Baru Dibuat Google Rank Checker

Click Iklan Dapat Uang

Translate

FREE LISTENING MUSIC POINT BLANK REMIX 500Kb Loading Please Wait .....

info pages rank 2,045,924

info pages

,

About

Blogroll

http://adsensecamp.com

Popular Posts